Rabu, 20 Mei 2009

KEK... AKU MENANGIS

Guruku mengajariku
ia minta kepadaku untuk mengerti
mengerti apa saja yang diajarkan
memahami apa saja yang dipaparkan

Guruku marah karena aku
karena aku anak yang pembangkang
anak nakal
anak yang cerewet
anak yangg bodoh
Aku heran......
kenapa itu dianggap sebagai sebuah pembangkangan
kenapa aku selalu disalahkan
Padahal paparanku adalah realita sebenarnya
teman-temanku mengucilkanku
aku dianggap anak pembangkang
teman-temanku adalah anak-anak penurut
karena itu guruku sayang pada mereka
sedangkan aku....???
ini sungguh tak adil...
aku gak tau kemana aku harus mengadu
aku tanyakan kepada bapakku
aku tanyakan kepada ibuku
aku tanyakan kepada pamanku
aku tanyakan kepada bibiku
jawaban mereka semua sama "aku anak nakal"
Kek kenapa sich aku dianggap
anak yang nakal, pembangkang..
kakek berkata : kamulah cucuk kakek
cucu pahlawan..
cucu para pejuang..
"air mataku menetes"

lalu wirya artapati
yogyakarta, 20 mei 2009



1 komentar:

Posting Komentar